Gw : “Eh, barang lu kebawa. tapi gue ga bisa kirim ke sana, gue lagi ga ada duit. kita ketemuan aja ya di deket tempat kerja gw”

Bego : “Elu yang maling barang kita tapi kok nyuruh kita dateng ke tempat lu?”

Gw : “gw ga bilang gw ngambil, gw jg ga nyuruh lu dateng ke tempat gue. gue nyari jalan tengah.”

Bego : “kalo gitu, kembalikan ke alamat saya. terima kasih.”

Gw : “gw ga ada duit. ada notif facebook bilang lu mau ke daerah tempat gw kerja, bisa gak kita ketemuan di sana?”

Bego : “Boooosss nih ada orang maling barang kita ga mau balikin!!” (mampus lu! turutin perintah gue atau lu maling beneran!)

Gw : “Logika lo ga dipake ya?”

Advertisements